Ekspektasi di 2012……

Posted on Updated on

Sabtu, 31 Desember 2011
Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011, dengan hitungan beberapa jam lagi, kita akan meninggalkan tahun ini dan akan memasuki tahun yang baru dan pastinya pengharapan yang baru. Seperti halnya tahun-tahun kemarin, sebelum memasuki tahun yang baru pasti aku sudah mempunyai resolusi dan ekspektasi yang besar di tahun depan.

Jika aku flashback ke belakang dan membuat kalaedoskop 2011, pastinya perjalanan hidupku di tahun 2011 ini diwarnai dengan hitam putih, pahit manis, positif negatif serta susah dan senang, tapi aku disini tidak bisa menuliskan satu persatu moment yang terjadi di tahun 2011ini karena pastinya satu halamanpun tak akan cukup.

Begitu banyak hal yang terjadi adalah salah satu part dan fase dalam hidupku yang sudah di tuliskan oleh Yang Maha Kuasa dan apapun itu harus aku jalani. Meskipun belum sesuai dengan ekspektasiku tapi setidaknya aku sudah menjalani bagian itu dengan kesetabilan, artinya antara 2010 dan 2011 ini aku merasa tidak ada perubahan yang signifikan dalam hal apapun, entah itu dalam hal hubunganku dengan sang pencipta, atau dengan kehidupanku sendiri. Dengan kata lain aku masih saja stag disini dan masih jalan di tempat.

Tapi, terlalu kerdil jika aku merasa dan berpikir demikian karena itu artinya aku sudah tidak menghargai apa yang sudah Allah berikan, karena Allah telah memberikan umur yang panjangdan juga kesehatan, Allah sudah memberikan perasaan sehingga aku bisa merasakan rasa senang dan sedih dan yang pastinya Allah masih memberikanku kesempatan, meskipun sayangnya aku masih belum bisa memaksimalkan oportunitas yang sudah Allah berikan tersebut.

Memasuki tahun yang baru ini, aku juga mempunyai pengharapan yang baru, aku sudah membuat resolusi yang semoga saja bisa membuat lebih baik dalam kehidupanku dari tahun yang sebelumnya. Semoga…….

Di tahun baru ini aku sudah mempersiapkan lembar baru yang kuambil dari bagian perjalanan hidupku yang masih kosong dan masih bersih. Masa-masa kelam dan negatif yang lalu cukup untuk menjadi pengalaman dan spionase sebagai referensi  dalam menulis lember demi lembar tersebut dan semoga saja hal tgersebut tidak aku tulis lagi di lembaran yang baru ini. Sedangkan hal yang positif yang sudah aku dapatkan semoga bisa terulang lagi dan pasti akan aku catat dalam lembaran ini dan berharap semakin bertambah. Dan tak lupa lembaran ini aku beri judul “ KESEMPATAN”

Pengharanpanku di tahun ini :

# Semoga Allah senantiasa bersamaku dan aku bisa selalu istiqhomah di jalan-NYA. Dan tak lupa adalah semoga masih diberi umur yang panjang dan kesehatan sehingga aku bisa menjalankan apa yang Allah berikan dengan semangat serta selalu mengharapkan kesempatan dan aku bisa memnaksimalkan kesempatan tersebut.

# Semoga orang tua selalu memberikan doa-doa kepada anaknya ini yang masih belum bisa memberikan kebahagiaan dan kebanggaan. Dan selalu menyayangiku selamanya, juga aku bisa menyayangi mereka dan keluarga.

Dan akhirnya Tahun 2011 ini aku tutup dengan ucapan “Alhamdullillah” dan rasa syukur atas apa yang telah aku dapatkan selama ini . Dan terima kasih kepada :

1.     Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan

2.     Orang tua dan Saudara atas support dan do’anya.

3.     All my friends, baik teman dalam kerjaan maupun teman di luar kerjaan, karena kalian adalah my second family.

4.     My lovely ( ES ) yang telah mene,aniku selama ini, baik suka maupun duka, kaulah motivasiku dan yang selalu mengangkatku saat aku jatuh, dan tetaplah bersamaku.

“ Hidup diibaratkan bagai kaca dan spion  mobi, jika mobil tidak ada spion atau sangat kecil maka tidak bisa melihat sesuatu yang di belakang, dan bisa-bisa akan ditabrak oleh kendaraan yang di belakang kita ( masa lalu ) pun demikian jika spion lebih besar deari kaca depan, maka kita sendiri yang akan menabrak kendaraan yang di depan kita”

Akhirnya ; Happy New Year 2012……….wassalam………..

4 thoughts on “Ekspektasi di 2012……

    Falzart Plain said:
    2 Januari 2012 pukul 04.46

    semoga ke depannya bisa lebih baik, ya…

    elfarizi said:
    6 April 2012 pukul 11.07

    Semoga semua harapan dapat terwujud yaaa 😀
    Salam kenal 😀

      heroe prasetyo responded:
      7 April 2012 pukul 11.05

      Amiin….:)
      Salam kenal juga sob…..

Tinggalkan Balasan

